5Qlkv5iDsV3BSh8I4qkc3y2N3dLgM4awzGV42rrO
Cara menghapus stiker di whatsapp dijamin sukses

Iklan 728x90

Cara menghapus stiker di whatsapp dijamin sukses



Menghapus stiker whatsapp - 
Selamat pagi kawan-kawanku blogger sekalian bertemu lagi sama admin aldiblogger yang baik hati dan tidak sombong ini hehe pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas tentang seputar tips and trik yang bermanfaat lagi tentunya.

Tepat setelah diluncurkan kurang lebih 1 tahun yang lalu, sekarang pengguna whatsapp sudah bisa mengekspresikan tulisan mereka ke dalam bentuk berupa stiker, baik itu stiker yang bisa kita unduh ataupun yang kita buat langsung.

Whatsapp untuk saat ini adalah aplikasi chatting nomor satu dengan pengguna paling banyak di dunia, ada banyak alasan mengapa orang-orang lebih milih wa ini sebagai sarana untuk berkomunikasi, tapi yang jelas menurut mimin alasan yang paling tepat ialah whatsapp punya banyak fitur keren dan juga penggunaan aplikasinya bisa dibilang mudah.

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf kedua bahwa setahun lalu whatsapp telah menambahkan fitur baru yaitu kita bisa membuat atau menambah stiker sendiri baik itu yang didownload maupun stiker yang kita buat.

Tapi masalahnya masih banyak juga pengguna yang belum tahu akan fitur ini secara full atau maksimal, ada satu sikap manusia yang susah dihilangkan, yaitu mudah bosan terhadap sesuatu, begitu juga dengan stiker ini pasti lama kelamaa mereka akan bosan dengan stiker-stiker itu-itu saja.

Jika telah dalam keadaan seperti itu pasti akan ada dipikiran mereka yaitu bagaimana sih mau hapus stiker whatsapp ini, padahal kalau mereka tahu langkah-langkahnya akan berfikir cara menghapus stiker wa jauh lebih mudah dibandingkan dengan Membuat stiker whatsapp sendiri yang telah dibahas pada artikel sebelumnya.

Nah untuk kalian yang belum paham betul tentang caranya, kali ini aldiblogger akan bahas mengenai bagaimana cara menghapus stiker yang ada di whatsapp, disini kita akan belajar dengan 2 metode sekaligus yang bisa dicoba.

Tanpa basa basi lagi mari ke tutorialnya.

• Cara menghapus stiker wa langsung dari menu stiker


1. Pertama buka whatsapp

2. Lalu pergi ke percakapan terserah mau dengan siapa

3. Selanjutnya klik tombol ikon smiel (tombol emoji)

4. Kemudian pilih menu yang berada di pojok kanan bawah

5. Setelah itu kik ikon tanda + tanda plus di dekat ikon mikrofon (pesan suara) yang letaknya ada di sebelah kanan

6. Lalu masuk ke tab My Stickers

7. Terakhir pilih ikon tempat sampah (hapus) pada stiker yang mau dihapus

Untuk metode yang pertama ini kita bisa gunakan untuk hapus semua jenis stiker whatsapp, entah itu stiker yang diunduh langsung dari whatsapp, play store, maupun stiker custom buatan sendiri.

Lalu untuk metode kedua ini biasanya para pengguna whatsapp menambahkan stiker dengan cara mendownload aplikasi pihak ketiga dari play store, bagaimana cara menghapusnya? simak

• Cara menghapus stiker dari aplikasi pihak ketiga


1. Pertama kalian buka pengaturan

2. Lalu cari menu kumpulan aplikasi

3. Cari aplikasi stiker yang telah didownload sebelumnya

4. Langkah terakhir hapus aplikasinya

Gimana mudah bukan langkah-langkah yang bisa dicoba, mimin harap artikel ini bisa sangat berguna untuk kita semua, terutama untuk mereka yang kebingungan dengan bagaimana cara menghapus siker di whatsapp.

Sekian dulu artikel kali ini, untuk yang kurang jelas bisa langsung berkomentar dibawah ini, sebab satu komentar saja sudah sangat berharga buat saya dan situs ini kedepannya
Baca Juga
SHARE
aldi blogger
Blogger pemula yang punya banyak mimpi, tapi kurang tidur. -payah

Artikel Terkait

Berlangganan untuk mendapatkan update gratis

Post a Comment

BANTU PEMBANGUNAN MASJID Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. di daerah tempat mimin tinggal, palembang. sekarang ini sedang melakukan pembangunan masjid al haddad. Dari Jabir bin Abdillah radiayallahu 'anhu, Rasulullah bersabda "siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga" (HR. Ibnu Majah no.738. Al-Hadizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadist ini shahih)- Salurkan infak terbaik kalian dengan cara mengklik tombol love di kiri atas tulisan ini.