5Qlkv5iDsV3BSh8I4qkc3y2N3dLgM4awzGV42rrO
Mulai sekarang aku mencintaimu dalam do'a ( Kisah pribadi )

Iklan 728x90

Mulai sekarang aku mencintaimu dalam do'a ( Kisah pribadi )



Selamat pagi kawan-kawanku blogger sekalian. bertemu lagi sama admin aldiblogger yang baik hati dan tidak sombong ini hehehe, setelah sekian lama tidak update artikel akhirnya pada kesempatan kali ini kit akan sama-sama membahas tentang sesuatu kejadian yang mungkin hampir dialami oleh sebagian orang.

Tapi sebelumnya saya minta maaf karena artikel ini bukan tutorial ataupun cara-cara melainkan ditulisan yang sederhana ini admin akan sedikit bercerita tentang kejadian yang tidak pernah admin alami sebelumnya.

Sebelum bercerita admin mau minta maaf dulu jika ditulisan kurang jelas atau banyak kata-kata yang salah, karena otak saya masih sangat kurang fokus untuk menulis dan berpikir.

Begini ceritanya:
Beberapa bulan yang lalu admin dipertemukan dengan seorang wanita yang baik hati, kami berdua seharian selalu menghabiskan waktu chatingan dan kadang-kadang sampai larut malam.

Tidak hanya chatingan, kami juga sering jalan dan makan bareng hampir seminggu sekali bertemu. lalu beberapa bulan kemudian saya terkena penyakit demam berdarah dengue (DBD) yang mengakibatkan admin masuk rumah sakit.

Kemudian si wanita tadi tau jika admin sakit dan telah dibawa kerumah sakit, apa yang terjadi? dia kemudian datang dan terus merawat admin dirumah sakit itu tersebut, bukan hanya sehari saja tapi sampai saya keluar dari rs itu kira-kira 10 harian dia selalu datang.

Coba kalian bayangan jika ada wanita yang belum lama dikenal kemudian dia selalu ada disaat kita lagi terkena musibah atau sedang mengalami demam/sakit. bukankah itu adalah hal yang luar biasa?

Perasaan sayang dan takut kehilangan telah muncul pada saat dia dengan tulus merawat dan mendampingi admin pada saat dirumah sakit tersebut, setelah keluar dari rs hubungan kami semakin erat, dan perlu kalian ketahui bahwa kami tidak pacaran. kami hanya berkomitmen.

Hari demi hari telah kami lewati dengan chatingan,telponan bahkan jalan dan makan bareng. tapi pada suatu malam tepatnya 3 hari yang lalu dia bercerita kepada saya jika dia ingin memakai cadar (mendengar kata ini admin senang dan bersukur).

Kemudian pada chat yang kedua dia berkata ini semua ada kosekuensinya yang meliputi:

1. Tidak chatingan
2. Tidak telponan
3. Tidak VCan
4. Tidak bertemu lagi

Lalu saya jawab "sampai kapan"?

Dijawabnya "Sampai wisuda, lalu dia bertanya lagi apakah saya(admin) memang serius menjalani hubungan dengan dia?

Admin jawab "Sangat serius"

Kemudian dijawabnya juga "Jika kamu (saya) memang serius dengan saya, saya ingin dilamar setelah wisuda"

Kata-kata inilah yang ngebuat pikiran saya jauh kedepan, sering melamun karena sangat bahagia. tapi dikala bahagia ada satu masalah yang membuat admin berat atau mungkin tidak bisa melakukannya. apa itu? kosekuensinya tadi yaitu selama kurang lebih 4 tahun lost kontak dikarenakan dia juga baru semester pertama jadi waktu ke wisuda sangatlah jauh.

Disepanjang malam itu admin selalu berpikir dan berkata dalam hati "bagaimana bisa saya melewati 4 tahun tanpa dia, jujur sehari tidak chatingan saja admin sudah sangat kangen (bukan lebay tapi memang kenyataannya)

Kemudian dia berkata lagi "apakah kamu siap dengan kosekuensinya"? dengan berat hati admin menjawab "siap" walaupun kenyataannya sama sekali tidak. admin yakin jika kalian berada diposisi admin maka kalian juga tidak akan sanggup menerima kenyataan itu tersebut.

Coba dipikirkan: bukan keputusan yang mudah jika merelakan/mengikhlaskan seseorang yang sudah terbiasa dengan keseharian kita, selau ada disaat kita senang maupun sedih, setia dan tulus. tapi admin sadar, admin tidak mungkin mencegah dia melakukan perubahan yang sangat mulia itu (berqinab).

Walaupun berat melepasnya, mau tidak mau admin harus melakukan itu. kemudian dia berkata lagi dichatingan "Kamu harus belajar mengikhlaskan ini semua demi kita, jika Allah meridhoi maka kita akan bersatu dan jika kamu memang serius lamar lah aku setelah wisudah nanti".

Dan sampai sekarang admin masih perasaan yang mungkin baru pertama kali dialami saya seumur hidup, pada detik ini juga perasaan sedih dan bahagia masih menghantui dipikiran admin. sedih karena 4 tahun lost kontak dan harus terbiasa tanpa kehadirannya dan bahagia karena dia telah yakin memilih saya buat jadi imam nya dimasa depan.

Maaf sebelumnya karena artikel ini bukan berbentuk tutorial, karena admin bingung dengan keadaan ini. ingin curhat tapi bingung ke siapa dan akhirnya blog inilah yang menjadi solusinya.

Untuk yang mengalami kejadian yang sama dengan yang admin alami, dibawah ini ada suatu pesan yang mungkin bisa memberi saran yang baik.

Pesan yang dapat diambil:
Memang berat rasanya melepaskan seseorang yang sudah terbiasa mengisi harimu. tapi jika itu yang telah ditakdirkan dan terbaik menurut Allah, kenapa tidak? Sebab disetiap hubungan yang tidak didasari oleh ketentuannya hanya akan membawa kita kejalan yang tidak baik atau jalan kemaksiatan

Lepaskan dan percayalah jodohmu Allah yang mengatur dan jika dia memang ditakdirkan hanya untukmu pasti juga akan kembali padamu. karena pada sejatinya tulang rusuk tidak akan pernah tertukar, pilih dan berjalannya pada keridhoan Allah. inshaa Allah kita tidak akan pernah menyesal karena hanya Allah yang tidak akan pernah membuatmu kecewa.


Admin rasa cukup sampai saja curhatan saya, jika kalian ingin berpendapat tentang ini silahkan berkomentar dibawah karena satu pendapat sangat berarti buat admin. terimakasih telah bersedia membaca tulisan yang mungkin tidak penting bagi kalian, saya memutuskan update tentang ini karena admin sendiri bingung dengan keadaan saya sekarang.
Baca Juga
SHARE
aldi blogger
Blogger pemula yang punya banyak mimpi, tapi kurang tidur. -payah

Artikel Terkait

Berlangganan untuk mendapatkan update gratis

Post a Comment

BANTU PEMBANGUNAN MASJID Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. di daerah tempat mimin tinggal, palembang. sekarang ini sedang melakukan pembangunan masjid al haddad. Dari Jabir bin Abdillah radiayallahu 'anhu, Rasulullah bersabda "siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga" (HR. Ibnu Majah no.738. Al-Hadizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadist ini shahih)- Salurkan infak terbaik kalian dengan cara mengklik tombol love di kiri atas tulisan ini.