Alasan orang malas lebih berpeluang untuk sukses - Aldi Blogger

Alasan orang malas lebih berpeluang untuk sukses



Selamat pagi kawan-kawanku blogger sekalian bertemu lagi sama admin aldiblogger yang baik hati dan tidak sombong ini hehe pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas tentang alasan apa yang membuat orang pemalas lebih berpeluang untuk sukses daripada orang yang rajin.

Mungkin dari kebanyakan orang menganggap rasa malas merupakan salah satu hal yang sangat buruk, tapi mereka tidak tahu jika rasa malas tersebut bisa membantu seseorang untuk meraih kesuksesan dengan peluang yang tinggi.

Admin disini bukan mengajarkan untuk malas ya kawan tapi ketahuilah sebenarnya diluar sana ada banyak contoh orang sukses yang dulu sangat malas dihidupnya.

Lalu apa saja alasannya? simak dibawah..

• Orang malas lebih banyak peluang untuk sukses


1. Tahu kapan waktu istirahat
Kebanyakan orang malas berfikir istirahat merupakan hal yang sangat penting, mereka bisa mengatur kapan waktunnya untuk menenangkan diri dan kapan waktunya bekerja, jadi di otak mereka selalu berpikiran energi yang digunakan untuk menyusun rencana.

2. Pemalas merupakan orang pintar
Orang yang malas selalu mengambil jalan yang mudah untuk mereka mengerjakan sesuatu, jadi maksudnya dia sering mencari cara supaya bisa bekerja sambil bersantai dan juga bisa membidik kapan waktunya pekerjaannya itu selesai.

3. Pemalas punya daya cipta sendiri
Seperti telah dijelaskan pada poin ke2 yaitu orang yang malas seringkali berpikir gimana cara supaya pekerjaan itu cepat selesai tanpa harus membebani diri sendiri, jadi para pemalas ini sangat tidak menyukai hal-hal yang menurut mereka tidak penting.

4. Dan masih banyak lagi
Banyak sekali alasan yang membuat para pemalas pebih cenderung berpeluang untuk sukses, jika tulis maka akan panjang dan menyebabkan kalian (pengunjung) akan bosan membacanya jadi admin hanya mengambil 3 poin saja yang menurut saya paling penting.

Diluar sana sangat banyak contoh orang yang malas tapi sukses besar salah satunya ialah: sir Winston Churchill. pada jaman sekolahnya dia merupakan murid yang paling malas dan buruk nilainya, hal yang dia sukai hanya duduk dikursi goyang tapi akhirnya dia telah berhasil menjadi seorang politisi yang hebat.


Mungkin cukup sampai disini saja info nya semoga bermanfaat dan untuk yang senang dengan artikel diatas bisa langsung berkomentar dibawah ini sebab satu komentar sangat berharga buat saya dan blog ini kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan orang malas lebih berpeluang untuk sukses"

Post a Comment

Jika kalian senang dengan artikel diatas bisa langsung berkomentar dengan baik dan sopan, satu komentar sangat berharga untuk saya dan website ini kedepannya.

Terimakasih, admin aldi blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel