5Qlkv5iDsV3BSh8I4qkc3y2N3dLgM4awzGV42rrO
5 Hal yang ditakuti oleh seorang blogger

Iklan 728x90

5 Hal yang ditakuti oleh seorang blogger



Hal-hal yang ditakuti blogger - Selamat siang kawan-kawanku blogger sekalian bertemu lagi sama admin aldiblogger yang baik hati dan tidak sombong ini hehe sebelumnya saya mau minta maaf beberapa hari ini tidak update artikel dikarenakan kesibukan pribadi.

Oke setelah kemarin kita telah bersama-sama membahas tentang manfaat update artikel setiap hari maka dikesempatan kali ini admin akan memberitahukan sedikit tentang hal-hal yang paling ditakuti oleh seorang blogger.

Tidak sedikit yang bilang jika blog yang berpenghasilan besar adalah seorang blogger yang profesional. sebenarnya itu relatif tapi juga tidak bisa dikatakan benar karena tidak semua blogger menilai sukses nya blog tersebut hanya karena penghasilannya yang besar.

Apapun alasannya setiap pekerjaan pasti akan selalu memiliki resiko termasuk blogging karena. seorang blogger juga masih ada rasa cemas serta ketakutan dalam melakukan kegiatan bloggingnya tersebut, lalu apa saja masalahnya? mari kita simak
dibawah ini.

Hal yang paling ditakuti oleh seorang blogger


• Blog sepi
Jika kalian seorang blogger pasti tau kan rasa capeknya update artikel setiap hari dengan berbagai niche ditambah lagi harus membuat artikel dengan semenarik mungkin, tapi blog yang dikelola dengan susah payah tersebut memiliki pengungjung yang sepi.

Alasan blog kita sepi salah satunya ialah mungkin artikel yang dibuatnya kurang menarik dimata google atau bisa juga artikel yang dipublikasikan tersebut belum terindex yang membuat artikel tersebut tidak akan ditemukan pada search engine.

• Blog tidak terindex
Blogger profesional pasti selalu menganggap suatu peringkat di mensin pencari merupakan hal yang sangat penting, jadi hal ini juga yang membuat kebanyakan blogger merasa takut sekali jika artikel yang dibuat dengan susah payah tersebut sama sekali tidak ada di mesin pencari.

• Blog tidak berpenghasilan
Seorang blogger memiliki tujuannya masing-masing. ada yang bertujuan hanya untuk berbagi atau memberi ilmu kepada yang lebih membutuhkan, ada juga yang memilih melakukan blog hanya demi mendapatkan uang.

Jadi blog yang tidak memiliki penghasilan merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh beberapa blogger. sebab mereka berpikir akan merasa sangat rugi karena telah menghabiskan banyak waktu tapi malah tidak dapat apa-apa.

• Artikelnya dicopas
Hal yang paling ditakuti blogger yang terakhir ialah tindakan copasser. dalam bentuk dan alasan apapun copas merupakan suatu kegiatan yang sangat dilarang dalam dunia blogging karena bisa merugikan kedua belah pihak.

Dan untuk yang takut bila artikel yang dibuat dicopas oleh orang maka coba baca artikel ini Membuat blog tidak bisa dicopas dan mematikan fungsi klik kanan

Mungkin cukup sampai disini saja info nya semoga bermanfaat dan untuk yang senang dengan artikel diatas bisa langsung berkomentar dibawah ini sebab satu komentar sangat berharga buat saya dan situs ini kedepannya.
Baca Juga
SHARE
aldi blogger
Blogger pemula yang punya banyak mimpi, tapi kurang tidur. -payah

Artikel Terkait

Berlangganan untuk mendapatkan update gratis

2 comments

  1. Yang Paling Menakutkan Itu Kalo Blog Lagi Sepi Gan. Kalo Sepi otomatis berpengaruh pada penghasilan, dan index menurun atau stuck hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan kalo blog sepi gimana gitu rasanya, udah capek mikirin artikel yang bermanfaat. eh malah gak ada pengunjungnya

      Delete

Post a Comment

Saya mencintai kalian yang berkomentar secara baik, sopan dan benar.

-Aldiblogger Team

BANTU PEMBANGUNAN MASJID Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. di daerah tempat mimin tinggal, palembang. sekarang ini sedang melakukan pembangunan masjid al haddad. Dari Jabir bin Abdillah radiayallahu 'anhu, Rasulullah bersabda "siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga" (HR. Ibnu Majah no.738. Al-Hadizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadist ini shahih)- Salurkan infak terbaik kalian dengan cara mengklik tombol love di kiri atas tulisan ini.