Cara menghadapi cewek PMS - Aldi Blogger

Cara menghadapi cewek PMS



Selamat sore kawan-kawanku blogger sekalian bertemu lagi sama admin aldiblogger yang baik hati dan tidak sombong ini hehe setelah beberapa kali update tentang mobile legend maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang tips cara menghadapi cewek yang lagi pms.

Mungkin pembahasan kali ini sedikit aneh ya tapi daripada tidak ada updatean sama sekali maka tidak ada salah nya kan dibahas, tapi sebelum itu mimin mau menjelaskan sedikit tentang apa itu pms. pms merupakan sekumpulan gelala fisik dan juga emosi yang disebabkan 2 minggu sebelum menstr*asi.

Setiap lelaki yang mempunyai pasangan pasti pernah mengalami situasi dimana perempuannya tiba-tiba sering marah-marah tidak jelas, nangis, dan sikapnya berubah-rubah sampai apapun yang kita lakukan pasti salah dimata dia.

Dan si cowok pasti kebingunan apa sih penyebabnya sehingga pasangannya tiba-tiba jadi begitu nah untuk yang mengalami hal diatas mimin saranin baca terus artikel ini karena dibawah nanti ada beberapa tips yang bisa dicoba supaya kita bisa menghadapi saat pasangan kita lagi pms.

• Cara Menghadapi Cewek PMS


1. Jangan pernah kehilangan kesabaran
Pada saat perempuan lagi pms maka dia akan selalu mudah marah kepada siapapun termasuk kita pasangan nya. sampai-sampai apapun yang kita lakukan pasti salah dimata mereka, dengan begini kita disarankan untuk selalu sabar dalam menghadapinya karena hal ini memang sangat wajar terjadi.

2. Jangan pernah bilang sama dia jika kamu merasakan apa yang dirasakanya
Jangan pernah sekali-sekali mengatakan jika kalian mengerti keadaannya sebab kita sama sekali tidak mengalaminya jadi sedikitpun tidak tahu keadaanya bagaimana pada saat pms, jadi lebih baik diam saja dan biarkan nanti juga bakal hilang sensitifnya itu.

3. Turuti apa yang dia mau
Pms terjadi karena perubahan hormon dan perempuan yang mengalami nya akan sering meminta hal yang aneh-aneh jadi jika tiba-tiba dia minta sesuatu ke kalian dan masih batas wajar langsung aja di tuturutin.

4. Tingkatkan perhatian kepadanya
Jika pasangan sedang pms alangkah baiknya jika kita memberikan kasih sayang dan manjakan dia dengan hal-hal yang bisa menenangkan hatinya, dengan begini dia akan merasa sangat tenang dan bisa jadi sikapnya bisa lebih ringan sama kita.


Mungkin sampai disini saja tips-tips tentang bagaimana menghadapi pasangan ketika lagi pms dan untuk yang senang dengan artikel diatas bisa langsung berkomentar dibawah sebab satu komentar sangat berharga buat saya dan situs ini kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara menghadapi cewek PMS"

  1. Waddoo, udah keren banget nih tipsnya gan. Pasti berdasarkan pengalaman nyata ya heheh..

    ReplyDelete

Jika kalian senang dengan artikel diatas bisa langsung berkomentar dengan baik dan sopan, satu komentar sangat berharga untuk saya dan website ini kedepannya.

Terimakasih, admin aldi blogger

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel